Gagasan

Yang Menang Harus Kita Dukung

Supendi

Pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Pelalawan telah usai. Sekarang tahap pleno KPU penghitungan suara akhir perolehah suara masing-masing pasangan calon.
Diketahui untuk Pelalawan hanya ada dua pasangan calon yang maju. Yaitu pasangan calon (incumbent) HM Harris dan Drs Zardewan MM sera pasangan Zukri Misran dan Drs Abdul Anas Badrun.
Kedua pasangan calon (paslon) merupakan putra-putra terbaik negeri ini yang sudah membuktikan karya terbaiknya untuk membangun Pelalawan saat mereka aktif sebagai pejabat baik di kabupaten Pelalawan maupun di provinsi Riau. Dan itu telah terbukti serta teruji, jadi wajar kalau mereka berniat untuk menjadi pemimpin atau orang nomor satu di negeri ini untuk membangun daerahnya lewat pilkada kali ini.  
Upaya para paslon untuk menjadi yang terbaik di hasil akhir pilkada nantinya harus kita hargai. Karena niat mereka yang tulus dalam membangun daerah bahkan ada yang harus mengorbankan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi demi mengikuti kancah pilkada Pelalawan. Hal ini tentunya bukan main-main atau sekadar hanya cari muka di mata masyarakat. Melainkan niat mereka yang tulus untuk membangun negeri lebih baik lagi.
Siapapun yang terpilih nantinya setelah ada penetapan pemenang lewat hasil sidang Pleno KPU maka kita semua, khususnya masnyara Pelalawan, harus kembali satu lagi. Yang menang merangkul yang kalah dan yang kalah juga harus siap mendukung yang menang untuk dapat bersama-sama membangun Plalawan lima tahun ke depan.
Bagi masyarakat serta pendukung dan simpatisan masing-masing paslon juga harus kembali bersatu mendukung program-program paslon yang menang.
Tidak ada lagi perbedaan usai Pilkada, melainkan yang ada hanya kembali menjadi satu dengan mendukung program bupati dan wakil bupati terpilih.***




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar