Sungai Kampar Meluap

Jembatan Langgam Putus Total

Banjir merendam kawasan permukiman warga di Kecamatan Langgam.

LANGGAM (HR)-Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Pelalawan, tak hanya merendam sejumlah wilayah di bantaran Sungai Kampar. Luapan Sungai Kampar, juga mengakibatkan putusnya akses jalan Jembatan Langgam, Minggu (20/12).

Informasi yang diperoleh dari warga, sampai saat ini luapan air dari Sungai Kampar telah merendam Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam. Rumah-rumah milik warga telah terendam sejak beberapa hari lalu.

"Akibat luapan Sungai Kampar, akses jalan melalui Jembatan Langgam terendam. Sekarang tak bisa lewat sana," kata Jek, warga setempat.

Diungkapkannya, kondisi tersebut mengakibatkan Jembatan Langgam tidak bisa dilewati oleh warga yang akan masuk dan keluar Langgam.

"Sementara, warga mengunakan ponton penyeberangan milik PT RAPP, yang mau ke Kecamatan Langgam ataupun keluar kecamatan," tuturnya, dilokasi ponton.

Dijelaskannya, saat ini terjadi antrean yang cukup panjang dilokasi ponton penyeberangan milik PT RAPP tersebut. Warga memilih menggunakan ponton, meski harus antre."Ponton ini satu-satunya pilihan untuk menuju dan keluar Langgam. Karena lewat jembatan tak bisa, disana banjir," tutupnya.***




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar