Olahraga

Pesta El Real

Gareth Bale

Madrid (HR)-Real Madrid unggul cepat kala menjamu Rayo Vallecano, tapi lantas berbalik tertinggal tak lama berselang. Dua kartu merah Rayo akhirnya membuat Madrid tak terbendung dan berpesta kemenangan 10-2.

Menjamu Rayo di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12) malam WIB, Madrid mencatatkan start apik dengan gol Danilo di menit ke-3. Tapi Rayo lantas membalas dua gol sekaligus lewat Antonio Amaya di menit ke-10 dan Jozabed dua menit berselang.

Petaka mulai menimpa Rayo ketika mereka harus bermain dengan 10 orang, usai Tito dikartu merah langsung pada menit ke-14. Madrid tak menyianyiakan keunggulan jumlah pemain dan mencetak gol penyama kedudukan lewat Gareth Bale di menit ke-25.

Nasib buruk benar-benar menghinggapi Rayo di laga ini, ketika mereka dihukum penalti di menit ke-28. Tak cuma itu, Raul Baena yang dianggap menarik Sergio Ramos juga menerima kartu kuning kedua. Alhasil Rayo harus tampil dengan 9 pemain.

Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti dan membawa Madrid kembali unggul. Sejak saat itu, Los Blancos tak terbendung.

Bale mencetak tiga gol lagi masing-masing di menit ke-41, 61, dan 70 untuk mencetatkan quat-trick. Ronaldo bikin satu gol tambahan di menit ke-53. Karim Benzema tak ketinggalan meramaikan pesta timnya dengan hat-trick, di menit ke-48,79, dan 90.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Madrid di klasemen. Mereka masih menempati urutan tiga dengan nilai 33 dari 16 pekan. Anak asuh Rafael Benitez masih tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi 1-2, yang baru bermain 15 kali. Sementara Rayo tertahan di tangga 18 dengan 14 angka.(dtc/pep)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar