Hari Libur

Tak Pengaruhi Pembahasan RAPBD 2016

ilustrasi

RENGAT (HR)-Meski secara nasional ditetapkan tanggal 24 Desember sebagai hari libur, namun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Inhu tetap melaksanakan aktivitasnya.

Terutama dalam hal pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Inhu tahun 2016 bersama satuan kerja terkait.

Dari gedung DPRD Inhu, Komisi II  melakukan pembahasan bersama dengan Satker yang berada di bawah koordinasinya. Tak terlihat  kalender merah dapat menghentikan semangat anggota Dewan menuntaskan pembahasan menjelang akhir tahun.

Komisi II melakukan pembahasan bersama beberapa Satker, yaitu Dinas Koperasi UMKM dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura (Distan TPH) Inhu.

Ketua Komisi DPRD Inhu Miswanto, mengatakan dilaksanakannya Pembahasan hari ini adalah mempercepat penyelesaian pembahasan APBD Inhu Tahun 2016. "Ini kita lakukan dengan tidak mengenyampingkan mereka yang sedang berlibur dan merayakan Hari Natal tahun 2016.

Jika ada anggota yang tidak hadir dikarenakan sedang libur atau Natal hal tersebut kita maklumi, namun tujuan kita melaksanakan pembahasan ini adalah percepatan pengesahan APBD Tahun 2016," katanya.

"Komisi II pun dapat menyelesaikan pembahasan dengan Satker yang berada dibawah koordinasinya," tutup Ketua DPRD Inhu. (inh/aag)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar