ANAK PERUSAHAAN PT PEGADAIAN

Hotel Pesonna Siap Dukung Sektor Pariwisata Riau

Ilustrasi

PEKANBARU (HR)-Sebagai pendatang baru di bidang perhotelan, keberadaan Hotel Pesonna di Pekanbaru akan menambah pilihan bagi konsumen yang bertandang ke Kota Pekanbaru tentunya.

Sudah pasti Hotel Pesonna siap mendukung sektor pariwisata sekaligus menjadi pemain baru dan ikut memajukan pembangunan di kota ini.

Demikian diungkapkan General Manager Hotel Pesonna Pekanbaru Agus Salim dalam acara syukuran yang mengundang 35 anak yatim dan majemen hotel dari Pegadaian Kantor Wilayah II Riau.

Dikatakan General Manager Pesonna Hotel Agus Salim, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pesonna Hotel kepada masyarakat sekitar hotel.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian kita kepada masyarakat setempat sekaligus mengadakan silaturahmi antar karyawan," katanya, kemarin.

Kegiatan ini juga diawali dengan pembacaan yassin diikuti dengan doa bersama. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan makan bersama karyawan dan anak yatim serta tamu yang datang pada kegiatan tersebut.

Di akhir acara juga memberikan sembako kepada pihak panti asuhan dan uang santunan kepada anak-anak yatim.

Disinggung mengenai persiapan hotel sebelum launching, Agus menjelaskan, kehadiran anak dari perusahaan PT Pegadaian (Persero) menambah daftar hotel berbintang di ibukota Provinsi Riau. Dengan persiapan saat ini sudah mencapai hampir 95 persen. Untuk saat ini hanya dilakukan persiapan kecil-kecilan sebagai tahap penyelesaian hotel tersebut.

"Untuk segi fasilitas kita sudah siapkan mulai dari ruang untuk pertemuan, kamar, kolam renang dan restaurant sudah selesai," jelas Agus.

Dengan dibangunnya hotel tersebut dirinya mengharapkan agar bisa bekerjasama dengan masyarakat sekitar.
"Harapan kita bisa bekerjasama dengan masyarakat sekitar hotel dan mendapatkan berkah dengan adanya hotel ini yang insya Allah akan resmi beroperasi di awal Februari mendatang," harapnya.

“Awal Februari nanti, sesuai dengan rencana kita mulai beroperasi,” katanya.
Agus juga menuturkan, hotel bintang tiga yang dikelolanya ini sudah siap bersaing dengan para kompetitor. Dengan mengusung konsep syariah, siap bersaing di era pasar bebas dan siap mendukung majunya Kota Metropolitan City Madani," pungkasnya.***
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar