Tempati Lantai I

Kapasitas Rawat Inap BNK Jadi 42 Orang

ilustrasi

BANGKINANG (HR)-Pekan ini, Badan Narkotika Kabupaten Kampar sudah menempat lantai I dan lantai II Gedung lama RSUD Bangkinang di Jalan A Rahman Saleh Bangkinang Kota.

Dengan ditempatinya lantai I ini, kapasitas untuk rawat (rehab) inap meningkat dari 32 orang menjadi 42 orang.
Demikian disampaikan Kepala BNK Kampar AKBP Purn H Djanuarel kepada Haluan Riau, Selasa (19/1) ketika dikonfirmasikan di sela kesibukannya mengkoordinir pemindahan kantor BNK dari lantai II ke lantai I.

Djanuarel mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kampar H Jefry Noer yang telah mendukung penuh dan membuka pintu seluas-luasnya untuk BNK Kampar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk rehabilitasi.

Dikatakannya, program-program yang dilaksanakan oleh BNK Kabupaten Kampar sejatinya juga untuk mendukung suksesnya program pembangunan Kabupaten Kampar, terutama pilar peningkatan akhlak dan moral.

Di samping itu, para residen yang umumnya merupakan generasi muda, direhabilitasi di BNK, diberikan pencerahan tentang ilmu agama serta berbagai teknik therapy yang mendukung untuk menghilangkan ketergantungan dari narkoba.

Untuk itu, Djanuarel kembali berpesan kepada seluruh aparat desa, RT dan RW se- Kabupaten Kampar agar dapat mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Kampar. Bila ada anggota keluarga ataupun masyarakat yang memerlukan rehabilitasi maka hendaklah dilaporkan ke BNK, jangan terjadi pembiaran.

"Mari kita bersama-sama memberantas narkoba, kita selamatkan generasi penerus ini dari bahaya narkoba,’’ ujar Djanuarel.(oni)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar