Parkir Semrawut

Dirut RSUD akan Lakukan Penataan

Ilustrasi

Pangkalan Kerinci (riaumandiri.co)-Banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat yang parkir di halaman RSUD Selasih saat ini semakin hari semakin banyak, kondisi ini memaksa penataan sekaligus pengelolaan parkir di RSUD tersebut sudah perlu dilakukan penertiban sehingga tidak mengganggu kelancaran dan mengganggu keindahan lingkungan RSUD Selasih saat ini.

Menumpuknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang terparkir di halaman RSUD tersebut kebanyakan rata-rata selain milik pegawai RSUD sendiri juga milik keluarga pasien yang sedang melakukan perawatan kesehatan di RSUD Selasih.

"Kita dari pihak RSUD akan mencoba memberlakukan sistem pengelolaan parkir secara terpadu, dan sekarang kita sudah mengajukan perizinan ke pihak Dishub dan Dinas Kebersihan dan tata kota untuk persiapan fasilitasnya," kata Direktur RSUD Ahmad Krinein kepada Haluan Riau Senin (1/2) di ruang kerjanya.  

Krinen menyampaikan, pengelolaan perparkiran di lingkungan RSUD saat ini memang dianggap penting karena beliau menilai selain bisa memberikan kontribusi bagi daerah.

Perparkiran di RSUD memang sudah layak untuk dikutip karena setiap harinya kendaraan yang parkir di lingkungan tersebut jumlahnya diperkirakan mendekati angka ribuan kendaraan, dan apabila ini di parkirkan disembarang tempat maka pastinya akan mengganggu keindahan RSUD itu sendiri.

"Jadi kalau sekiranya nanti izin dari Dishub bisa keluar, maka perparkiran di RSUD ini akan kita kelola dengan baik dan akan kita susun lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat," ungkap Krinein. (pen)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar