Riau

PKS Buka Posko Peduli Banjir

Ilustrasi

DUMAI (riauamndiri.co)-Sebagai ujud kepedulian sesama, PKS Kota Dumai membuka Posko Peduli Banjir Riau sejak awal pekan lalu.
Banjir yang melanda sejumlah kabupaten di Provinsi Riau, yakni Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kuantan Singigi menimbulkan keprihatinan mendalam.

"Ini bentuk kepedulian kami. Sebab masyarakat yang menjadi korban, tentu butuh uluran tangan dari semua pihak," ujar Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai, Tengku Agus Indra Jaya, Kamis (11/2).

Menyikapi kejadian tersebut, para kader PKS langsung membuka posko, selepas menerima kabar perihal Bencana Banjir di Riau-Sumatera Barat itu. Makanya, ia mengajak para simpatisan dan kader PKS di Kota Dumai untuk menyalurkan bantuan melalui posko. Begitu juga dengan masyarakat di Kota Dumai.

Bantuan yang sudah diterima dalam bentuk bahan pokok, pakaian lauak pakai, makanan siap saji serta bantuan lainnya. Bantuan tersebut bisa disalurkan melalui Sekretariat PKS Kota Dumai di Gang Lembaga, Jalan Sultan Hasanuddin No 1A.

"Dengan kejadian bencana ini, kita berharap agar para korban banjir diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya," demikian Tengku.(zul)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar