Olahraga

James Terancam Dibuang Madrid

James Rodriguez

MADRID (riaumandiri.co)-Status bintang yang dimiliki James Rodriguez rupanya tidak menjamin masa depannya di Real Madrid. Kabarnya, James terancam dibuang oleh El Real pada akhir musim 2015–2016.

Seperti diberitakan Goal, Kamis (11/2), pelatih Zinedine Zidane bersama jajaran staf kepelatihan Madrid kecewa dengan performa yang ditunjukkan James, khususnya ketika masih di bawah arahan Rafael Benitez. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai gagal memberikan performa konsisten yang dibutuhkan tim.

Hal tersebut membuat Zidane dan staf meminta manajemen Los Blancos mendatangkan pemain baru. Manajemen diharapkan bisa merekrut pemain pengganti yang berposisi sama dengan James pada bursa transfer musim panas 2016–2017.

Manajemen kabarnya sudah menyetujui permintaan tersebut. Pasalnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diberitakan juga kecewa dengan James yang baru-baru ini meminta kenaikan gaji.

Situasi yang dialami pemain internasional Kolombia tersebut diyakini akan berakhir sama dengan yang terjadi pada mantan pemain Madrid, Mesut Ozil. Karier Ozil bersama El Real tidak bertahan lama meskipun sempat tampil impresif dan dielu-elukan publik Santiago Bernabeu.

James sendiri hijrah ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2014–2015. Di musim pertamanya, pemain berusia 24 tahun itu tampil apik dengan mengemas 17 gol dari 46 laga di semua kompetisi.(ozc/pep)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar