SK Sudah Selesai

Suparman Dilantik 12 Maret

Pasangan Bupati dan Wabup Suparman dan Sukiman yang bakal dilantik Maret mendatang.

PEKANBARU (riaumandiri.co)-Pasangan Bupati dan Wakil Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Suparman dan Sukiman, akan dilantik pada 12 Maret 2016.

Pelaksana tugas Gubernur Riau akan melantik Suparman dan Sukiman menjadi sebagai Bupati dan wakil Bupati Rohul periode 2016-2021 di Pasir Pangaraian. Bupati terpilih Suparman, menyatakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Suparman dan Sukiman sebagai pasangan Bupati Rohul sudah selesai.

"Sekarang kan tinggal menunggu jadwal dan pelantikan kemungkinan dilakukan pada  12 Maret bulan depan," ungkap Suparman.

Ketika ditanya persiapan pelantikan, Politisi Golkar ini mengaku pihaknya tidak ada melakukan persiapan khusus. Menurutnya, hal yang paling penting bagaiman memenuhi janji-janji untuk kepentingan masyarakat.

"Program kerja yang bersentuhan dengan masyarakat langsung itulah yang menjadi prioritas utama kita," tegas Suparman. Mantan ketua DPRD Riau ini menjelaskan, jabatan Bupati Rohul saat ini akan berakhir pada tanggal 13 April 2016. Pemikiran Achmad diperlukan. Kendati, Achmad nantinya tidak lagi menjabat Bupati.

"Untuk membangun Rohul lebih baik ke depan, diperlukan kerjasama semua pihak. Apalagi Achmad merupakan tokoh masyarakat Rohul," tandas Suparman. ***
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar