Curi Mobil Pick Up

Pelaku Kecelakaan di Perbatasan Bangkinang-Payakumbuh

Ilustrasi

PEKANBARU (riaumandiri.co)- Robert Pandjaitan warga Jalan Harapan Raya, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan raya, Minggu (21/2) sekitar pukul 02.35 WIB, terpaksa harus kehilangan mobil jenis Pick up jenis L 300 miliknya.

 Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp30 juta.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui korban sendiri.

Korban yang saat itu tengah tertidur lelap tiba-tiba terbangun saat mendengar suara mobil korban yang terparkir di depan rumah dinihari lalu. Mendengar suara tersebut korban sontak langsung terbangun dan bergegas menuju ke luar rumah dan melihat mobilnya dibawa kabur pencuri.

Korban sempat berteriak minta tolong sambil mengejar pelaku hingga masyarakat sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan. Namun apalah daya, pelaku pencurian lebih cepat membawa kabur mobil korban.

 Tak terima atas peristiwa yang dialaminya, korban lalu membuat laporan Kepolisian.

Sementara, sekitar pukul 17.00 WIB, informasi dari Polres Kampar ada kecelakaan lalu lintas di Lintas Bangkinang-Payakumbuh.

 Informasi tersebut langsung disampaikan pihak Kepolisian kepada korban dan selanjutnya korban bersama pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian guna mengecek kebenaranya.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (22/2) siang membenarkan atas laporan korban tersebut.

"Benar, laporan korban telah kita terima dan saat ini kita masih melakukan penyidikan atas laporan korban, dugaan sementara atas informasi yang menyatakan mobil korban kecelakan diperbatasan Bangkinang-Payakumbuh oleh pelaku, kita masih masih cek kebenaranya," ungkap Sugeng Putut Wicaksono.(nom)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar