Pesta Bintang Suzuki Resmi ditutup

107 Unit Meluncur ke Tangan Konsumen

Para pemenang Lomba Pesta Bintang Suzuki 2014

 

PEKANBARU (HR)-PT Sejahtera Buana Trada mencatat hasil pemesanan mobil (SPK) sebanyak 107 unit pada kegiatan Promo Penjualan yang digelar selama lima hari, di Atrium Kampar Mal SKA.

Sebagai Main dealer Suzuki Mobil Riau, dari sejumlah iven yang telah digelar selalu memperoleh pencapaian lebih dari yang ditargetkan dalam hal penjualan. Kegiatan yang diberi tajuk 'Pesta Bintang Suzuki 2014', berhasil membukukan hasil pemesanan mobil melebihi jumlah yang ditargetkan sebelumnya sebesar 100 unit.
"Sebanyak 107 unit mobil Suzuki berhasil kita jual dari 100 SPK yang ditargetkan, selama ajang Pesta Bintang Suzuki, ribuan masyarakat membanjiri atrium Kampar Mal SKA, menyaksikan acara sekaligus untuk memperoleh berbagai informasi mengenai produk, perawatan dan sparepare Suzuki," kata Agustan, Kepala Wilayah Suzuki Riau, Senin (8/12).
Agustan menjelaskan, pencapaian tersebut tidak lepas dari semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara dengan sukses. Selain itu, berdasarkan hasil penjualan hingga akhir 2014, PT. SBT juga telah menempati peringkat tiga, di bawah Toyota dan Mitsubishi.
Sementara itu, Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru M Fatoni menyebutkan, dalam ajang tersebut, PT SBT tidak hanya fokus dari segi penjualan produk Suzuki saja. Namun memanjakan konsumen dengan menggelar berbagai perlombaan juga diadakan dalam rangkaian acara yang digelar kemarin sebagai salah satu bentuk apresiasi. Adapun nama pemenang yang berhak menerima apresiasi dari PT SBT adalah sebagai berikut.
Untuk kategori Poto Contes Juara I diraih Ahmad Affan Nuari, Juara II, Yusharizal, Juara III, Ahmad Zainal Abidin. Untuk kategori Fashion Show Putra, Juara I, Salman, Juara II, Rizky, Juara III, Aan, Harapan I,II,III, Bayu, Febri Ade Sukma, dan Arya Aldan. kategori Fashion Show Putri, Juara I, Ananda Robet, Juara II, Arifany Rifanda, Juara III, Nadyla. Harapan I,II,III, Dila,Fitry dan Zia. Sedangkan Dancer dimenangkan X-Loss, NBS dan Glossy. "Pemenang akan kita berikan hadiah berupa uang tunai dan souvenir," sebut Fatoni. her


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar