Riau

Susun Rencana Kerja Sesuai Visi Misi

Walikota Dumai Zulkifli As

Dumai (riaumandiri.co)-Orang nomor satu di Kota Dumai Zulkifli As meminta kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah  menyusun rencana kerja perangkat daerah ( tsesuai visi dan misi pembangunan menuju masyarakat makmur dan mandani.

Penegasan itu disampaikan orang nomor satu di Kota Dumai pada kegiatan Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Dumai, beberapa waktu lalu. "Forum SKPD Dumai merupakan salah satu instrument sangat penting dalam menjalankan program pembangunan di daerah, karena itu semua SKPD harus bergerak cepat," jelasnya.

Ditegaskannya, se
mua harus bertanggungjawab, karena kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama kerja pemerintah. Dijelaskan dia, program pembangunan yang disusun dan dilaksanakan SKPD pemerintah daerah harus sesuai ketentuan dan berdasarkan hasil musyawarah rencana pembangunan.

Pelaksanaan rencana kerja dan program pembangunan yang dijalankan mesti mengutamakan delapan program priortas, dan salah satunya adalah air bersih yang sangat dinantikan masyarakat.

 "Jalankan program dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, dan karena APBD Dumai sangat terbatas, diminta para kepala SKPD untuk berupaya mencari sumber pendanaan lain yang ada di provinsi maupun pusat," sebutnya.

Pelaksanaan penyusunan RKPD ditandai juga dengan penyerahan Daftar Isian Anggaran (DPA) tahun 2017 kepada Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai Said Mustafa dan perwakilan SKPD di lingkungan Pemko Dumai.***


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar