Olahraga

Terus Melaju

Lionnel Messi dan Neymar

Barcelona (riaumandiri.co)-Barcelona terus melaju di La Liga. Los Cules berhasrat meneruskan laju kemenangan agar bisa segera memastikan gelar juara La Liga.

Di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (12/3) malam, Barca memetik kemenangan dengan skor 6-0 atas Getafe. Di pertandingan itu, Neymar (dua gol), Munir El Haddadi, Lionel Messi, Arda Turan, dan gol bunuh diri dari Juan Rodriguez, menjadi penentu kemenangan Azulgrana.

Dengan kemenangan ini, Barca kian kokoh di posisi pertama dengan raihan 75 poin hasil dari 29 kali bermain. Tim asal Catatan itu masih unggul delapan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Barca pun saat ini sudah tercatat sebanyak 37 pertandingan tanpa kekalahan di semua ajang. Sementara di La Liga, Barca sudah memetik kemenangan beruntun dalam 12 pertandingan.

Kapten Barca, Andres Iniesta, ingin tim yang dia bela meneruskan laju kemenangan selama mungkin. Hal itu demi segera memastikan gelar juara Liga Spanyol.

"Sebanyak 37 pertandingan tanpa menelan kekalahan itu menakjubkan, dan kami ingin memperpanjang itu lebih lama lagi," kata Iniesta di Soccerway.

"Kami mencoba untuk meneruskan laju kemenangan kami di liga, karena itu akan membantu kami segera memenangi gelar juara," imbuhnya.(dtc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar