Tiga Atlet Equestrian Berkuda Riau

Raih Tiga Gelar Juara

Tiga Atlet Equestrian Berkuda Riau

PEKANBARU (riaumandiri.co)- Atlet Equestrian Berkuda Riau pada Kejurnas Basarnas, berhasil meraih juara di pertandingan yang digelar Senin (14/3), di Detasemen Kavaleri Kuda (Denkavkud) TNI Parongpong, Bandung Barat.

  Kejurnas yang berlangsung tanggal 11-13 Maret 2016 diikuti atlet dari Riau, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Jawa Timur dan Sulawesi Barat.

Kontingen Riau sendiri mengirim lima orang atlet berkuda diantaranya Ferry Sudarmarmadi, Ferry Agustian, Iga Nengah, Almakmur, dan Mario Paat beserta delapan kuda yang akan ditunggangi. Para atlet ini didampingi dua orang pelatih, Djafril Bahra dan Poultje dan seorang manager tim bernama Indra Utama.

Nomor kelas yang diikuti atlet berkuda Riau yakni perorangan show jumping 110 cm, 120 cm, 130 cm dan perorangan eventing. Para kontingen telah berada di Parongpong, Bandung Barat sejak 8 Maret untuk latihan penyesuaian lapangan. Diungkapkan Djafril Bahra, Riau berhasil menyabet 3 gelar juara. "Mario Paat meraih juara dua di nomor 110 cm, Ferry Sumardi juga meraih juara 2 di nomor 130 cm dan Iga Nengah meraih juara 3 di nomor 120 cm," sebut Djafril.(mg4)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar