Riau

Polsek Koto Gasib Amankan 2 Mobil Tangki Solar Ilegal

Polsek Koto Gasib amankan 2 mobil tangki yang diduga ilegal.

SIAK (riaumandiri.co)-Mapolsek Koto Gasib amankan dua mobil tanki yang diduga barang ilegal yang sedang mengisi bahan bakar ke kapal Tagboat, Rabu (16/3).

 Kronologis kejadian, di tempat kejadian perkara, Personel Polsek Koto Gasib menggiring kedua mobil tangki tersebut beserta kedua sopirnya, Kapten kapal dan Kepala Keamanan Mesin ke Mapolsek Koto Gasib.

"Dengan digiringnya mobil yang diduga bermuatan solar ilegal tersebut oleh anggota polisi tentunya kita sebagai masyarakat sangat memberikan aspresiasi karena Kepolisian sudah melakukan tugasnya dengan baik, khususnya Polsek Koto Gasib.

 Kita berharap, ke depan Kepolisian terus meningkatkan kinerjanya dan bisa mengungkap kasus-kasus yang lebih besar lagi," kata Tio, warga Koto Gasib yang menyakisikan Kepolisian menggiring mobil tersebut, Rabu (16/3).

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Koto Gasib IPTU Dafris mengatakan, anggotanya memang sudah melakukan penangkapan dan pengamanan terhadap dua mobil tenk yang diduga ilegal.

"Kita amankan barang bukti berupa kedua mobil tangki, surat-surat resmi kapal, beserta kapten dan KKM kapal untuk diminta keterangan,” jelasnya.

Penahanan kapal beserta kedua mobil tanki milik PT Dwi Putra Nathan Karya ini juga tampak terlihat salah seorang yang diduga Oknum TNI AU yang mengawal kapal pengangkut minyak CPO tersebut ke salah satu perusahaan di Kota Dumai.

"Soal oknum yang mengawal kapal tersebut, nanti kita koordinasikan dengan pihak TNI AU, resmi atau tidaknya pengawalan tersebut,” pungkas Kapolsek kepada wartawan di Pelabuhan Turba Jurung.***




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar