VP CORPORATE COMMUNICATIONS PT TELKOMSEL

‘Berselancar di Era MEA’

VC Corporate Communications PT Telkomsel Adita Irawati.

PEKANBARU (riaumandiri.co)-Era digitalisasi saat ini tidak bisa dibendung dan harus disikapi secara positif. Karena saat ini, adalah zaman digitalisasi yang hanya melalui handphone sudah bisa menjelajah dunia, apalagi di erma Masyarakat Ekonomia ASEAN (MEA) saat ini.

 Mau tidak mau, masyarakat Indonesia harus siap."Dengan adanya jaringan internet dan hanya dengan HP saya bisa berselancar di dunia digitalisasi dan ini harus diamanfaatkan secara positif," jelas Vice President Corporate Communications PT Telkomsel Adita Irawati di Pekanbaru, Rabu (16/3).

Indonesia merupakan negara ketiga dunia terbesar, setelah Cina dan India. Telkomsel sendiri menurutnya, sudah sejak tahun 1999 yang lalu sudah harus diap mengahadpi MEA ini, bukan hanya sekarang. Karena saat ini di Indonesia, ada 152 juta pelanggan Telkomsel. "Alhamdulillah Telkomsel sudah menjadi pilihan masyarakat di Indonesia dan menjadi jaringan yang besar," sebut Adita didampingi Humas Telkomsel Pekanbaru Ayu.

Jebolan Hubungan Internasional Universitas Gajah Mada yang hobi lari ini juga menuturkan, rugi bila tidak memanfaatkan jaringan digital ata media sosial, seperti WA, Facebook, Youtube, Twitter dan sebagainya. Karena banyak orang memanfaatkannya untuk networking atau untuk membesarkan usahanya di dunia.

"Karena hanya dengan jaringan itu maka akan bisa menjadi promosi gratis untuk usaha yang sedang digeluti dan terbukti mujarab," tuturnya.

Lebih jauh Adita yang menjadi pembicara di acara Seminar Perhumas Riau itu menuturkan, dengan digitalisasi menjadikan semua kesempatan teknologi itu untuk mengubah mindset atau pikiran.

"Karena jika mau sukses, maka harus ikut di dunia digitalisasi itu, sehingga bisa maju dan lebih baik lagi ke depan," ucapnya.***




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar