Riau

Partai Idaman Siap Berkontribusi Bangun Daerah

Rhoma Irama, Ketua umum partai idaman

TELUK KUANTAN (riaumandiri.co)- Partai Islam Damai Aman pimpinan H Rhoma Irama, terus diminati. Di Kabupaten Kuantan Singingi, Firdaus Bahar, mantan Sekretaris DPRD Kuansing, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Formatur Partai Idaman Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Kepastian dipilihnya Firdaus Bahar, sebagai Formatur Partai Idaman Kuansing ini dibuktikan dengan Surat Penetapan DPW Partai Idaman Provinsi Riau Nomor 05/SP/FORMATUR-DPW/A/II/2016, yang ditandatangani langsung Ketua DPW Partai Idaman Riau, H Sarbaini Sulaiman dan Sekretaris, H Syajeudin Efendi, tertanggal 20 Februari 2016.

"Alhamdulillah, kita sudah bentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan juga sedang disiapkan kepengurusan di tingkat kecamatan," ujar Ketua Formatur Partai Idaman Kuansing, Firdaus Bahar, saat jumpa wartawan di Teluk Kuantan, Rabu (15/3) lalu.

Satu bulan waktu yang diberikan kepadanya untuk membentuk kepengurusan partai pimpinan H Rhoma Irama ini, katanya, sudah selesai dan tepat waktu. "Dalam waktu dekat akan kita laporkan langsung ke provinsi," katanya.

Ke depan, Firdaus Bahar ingin partai ini memberikan kontribusi nyata untuk membangun Kuansing yang lebih baik lagi. "Dengan berpartai kita harus berikan kontribusi bangun daerah," katanya. (rob)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar