Olahraga

Di Jalur Benar

ilustrasi

PARIS (riaumandiri.co)-Sergio Aguero puas dengan hasil seri Manchester City di maraks Paris Saint-Germain. The Citizens sudah berada pada jalur yang benar dengan keunggulan gol tandang.

City memetik hasil seri 2-2 dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di markas PSG, Parc des Princes, Paris, Kamis (7/4) dinihari WIB. Dua gol City dicetak Kevin de Bruyne dan Fernandinho. Sementara dua gol PSG didonasikan Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic.

City bermain efektif di laga itu dengan 33% ball possession dan 11 tem-bakan dengan tiga yang tepat mengarah ke gawang. PSG membuat 16 percobaan dengan lima yang on goal.

Hasil itu membuat City mempunyai peluang lebih besar ketimbang tuan rumah untuk lolos ke babak empat besar Liga Champions.

"Kami meraih hasil bagus tapi itu akan ada artinya jika kami mampu menyelesaikan dengan hasil positif di laga kandang nanti. Kami berada dalam jalur yang benar," ucap Aguero lewat cuitan di twitter.

Perempatfinal Liga Champions saja sudah cukup istimewa bagi City. Sebab, laga itu menjadi pengalaman pertama City.
Di laga itu, Aguero tak mencetak gol. Turun dalam 90 menit, Aguero 48 sentuhan bola, dan satu percobaan ke gawang PSG.(dtc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar