Penjaringan Balon PKS Kampar

Ardo akan Usung Lima Pilar Pembangunan Jilid II

Ardo saat menyampaikan visi dan misi.

BANGKINANG (riaumandiri.co)-Diantar ratusan pendukung, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo memenuhi undangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar untuk datang ke Markaz Dakwah dalam rangka mengikuti proses tahapan penjaringan bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati yang akan diusung PKS pada Pilkada 2017 mendatang, Senin (11/4) malam.

Ardo berangkat dari Kantor DPD KNPI Kabupaten Kampar dengan arak-arakan pendukung yang mayoritas pemuda dari berbagai Kecamatan. Sesampai di Markaz Dakwah PKS, Bung Ardo disambut Dewan Syari'ah PKS Syahrul Aidi Maazat, Ketua DPD PKS, Tamaruddin, Beny Ariandi, Darmis dan beberapa pengurus DPD PKS lainnya.

Dalam pemaparan biodata pribadinya di hadapan pengurus PKS, Ardo mengawali perkenalannya dengan menyebut latar belakang pendidikan yang ditempuhnya mulai sejak Sekolah Dasar (SD) hingga mendapat gelar S1.

"Saya ini tamatan Universitas Sains Malaysia,  saya jelaskan ini karena banyak yang menyangka saya ini cuma tamatan SMA sederajat," beber Ardo.

Lebih lanjut pria berjambang tipis ini memaparkan program dan visi misi yang akan ia usung pada Pilkada mendatang bertajuk Lima Pilar Pembangunan Jilid II. Katanya, banyak progres yang telah dicapai oleh Bupati saat ini yang berbasis pada Lima Pilar Pembangunan itu.

Setelah memaparkan visi misi lewat program strategis pembangunan Kabupaten Kampar, Ardo mampu memukau para pengurus DPD PKS Kampar, terdengar beberapa kali para ustaz PKS itu bertakbir tanda hormat dan terpukau dengan pemaparan Ardo.

Ketika ditanya salah seorang pengurus DPD PKS mengenai bagaimana dia menyikapi anggapan sebagian orang yang mengatakan  bahwa Ardo tidak akan bisa menghindar dari bayang-bayang Jefry Noer jika dia terpilih jadi bupati nanti. Dengan lugas Ardo menjawab bahwa sampai kapanpun dia adalah anak Jefry Noer, sebagai anak tentu menghormati orang tuanya. Kendati pun demikian, karena dia mendapat mandat dari rakyat tentu rakyatlah yang diutamakan.(mg2/dom)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar