Riau

Gesa Pelaksanaan Program di Setiap SKPD

Asisten II Setda Kampar H Nurbit saat memimpin rapat evaluasi Pemerintah Kabupatan Kampar.

BANGKINANG (riaumandiri.co)-Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah menyusun program kegiatan diminta untuk segera menggesa program tersebut, agar terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar H Nurbit saat memimpin rapat evaluasi di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar Bangkinang, Rabu (13/4).

Ditambahkan Nurbit, program kegiatan yang ada di setiap SKPD, merupakan kegiatan yang telah menjadi tanggungjawab yang harus dijalankan dengan cepat dan sesuai aturan yang berlaku, dan yang lebih penting agar pelaksanaan kegiatan menjadi lebih efektif, agar bisa menyingkronkan kegiatan di setiap SKPD yang punya tujuan yang sama, agar nantinya tidak terjadi penggunaan anggaran yang mubazir.

“Untuk itu, harus ada perencanaan dan sinergitas dalam membuat suatu program kegiatan, agar tidak bentrok dan target yang ingin kita capai dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ujar Nurbit.(rls/mg2)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar