Riau

Lakalantas di Pulau Gadang, Satu Luka Berat

ilustrasi

BANGKINANG (riaumandiri.co)-Kecelakaan lalulintas terjadi di KM 85 wilayah desa Pulau Gadang kecamatan XIII Koto Kampar, Selasa (26/4) sekira pukul 08.30 Wib. Akibatnya satu orang pengemudi kendaraan roda dua mengalami luka berat.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara mobil L300 Pick Up BA-9905-MY yang dikemudikan Sudirman (LK 48TH) warga Lolong kota Padang yang bertabrakan dengan trip Colt Diesel BM-8631-TH yang dikemudikan Yahdi (LK 30 TH) warga jalan Juanda Kota Padang.

Peristiwa ini berawal ketika mobil Pick Up L300 yang dikemudikan Sudirman bergerak dari arah Sumbar menuju arah Pekanbaru, setibanya di TKP kondisi jalan menikung dan mobil ini mengambil jalan agak kekanan. Pada saat bersamaan datang truk Colt Diesel yang dikemudikan Yahdi dari arah betlawanan, karena jarak yang sudah dekat kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan ini Sudirman yang mengemudikan mobil L300 ini mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi Haluan Riau membenarkan kejadian ini.

”Personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat,” ujarnya.(oni)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar