Dunia

Hazard Cari Penebusan di Piala Eropa

Eden Hazard

London (riaumandiri.co)-Setelah musim yang berat bersama Chelsea, Eden Hazard mencari penebusan di Piala Eropa 2016. Hazard bertekad tampil oke untuk membawa Belgia ke tangga juara.

Hazard sedang menjalani periode 'terjun bebas'. Usai musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik PFA yang menginspirasi Chelsea menjuarai liga dan Piala Liga, gelandang Belgia itu memperlihatkan penampilan yang menurun drastis.

Hanya dua gol dan empat assist yang bisa disumbangkan Hazard dalam 27 penampilannya di Premier League musim ini. Jebloknya performa Hazard diyakini menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi Chelsea yang saat ini terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara.

Hal itu disebabkan karena cedera yang berkali-kali menghampiri Hazard di musim ini. Yang terakhir, Hazard menderita cedera panggul pada awal Maret sebelum comeback yang ditandai dengan dua gol ke gawang Bournemouth untuk membantu Chelsea menang 4-1 (23/4).

"Absen [karena cedera] tidak lah keren tapi hal itu bisa membuat Anda rileks dan beristirahat sejenak. Jadi aku mungkin akan lebih segar di Piala Eropa tapi kita mesti lihat apakah itu akan menjadi hal baik bagiku atau tidak," kata Hazard, yang diwartakan Mirror.

"Aku ingin jadi bintang di Piala Eropa. Aku akan memberikan semaksimal mungkin supaya sukses dan kuharap aku akan bisa siap sejak awal turnamen," lanjut dia.

"Aku berharap akan 100 persen fit dan tidak lagi diganggu cedera apapun. Aku akan memberikan segalanya untuk memenangi Piala Eropa. Anda tidak pernah tahu ..."
Di Piala Eropa, Belgia tergabung di Grup E bersama Italia, Republik Irlandia, dan Swedia.(dtc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar