Hari Pertama Sebagai Plt Sekda Rohil

Surya Arfan Tekankan Disiplin

surya arfan

BAGANSIAPIAPI (HR)- Pada hari pertamanya sejak ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, Surya Afran menekankan tentang kedisiplinan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Rohil.

Hal itu ia sampaikan saat apel pagi yang berlangsung di Kantor Bupati, Kamis (5/2).
Apel pagi yang biasanya sepi, pagi itu mendadak menjadi ramai, sejumlah PNS dan honorer, asisten, kabag, terlihat ikut apel pagi, termasuk cleaning service serta penjaga malam.

Terlihat Plt Sekda Surya Arfan memberikan pengarahan kepada sejumlah peserta apel, dan peserta mendengarkannya dengan seksama.

Usai memberikan pengarahan, Surya Arfan ketika diwawancara mengatakan, pengarahan apel pagi saat itu merupakan penekanan disiplin, termasuk penataan ruangan berkerja, agar nyaman.

“Pada  disiplin (penekanannya, red), penataan ruangan, kebersihan ruangan, tata ruang, biar nyaman bekerja. Kemudian bagaimana sopan santun, tata krama, sama atasan dan sebagainya itu,” kata Surya Arfan.

Kemudian Surya Arfan juga minta cleaning service melaksanakan tugasnya dengan baik. “Cleaning service dan penjaga malam itu, bagian daripada kita. Mereka ikut membantu suksesnya  pekerjaan kita,” katanya.

Apel pagi ini menurut Surya Arfan akan  dilaksanakan setiap pagi, dengan harapan berbagai pengarahan yang diberikan, bisa menyadarkan PNS, honorer, cleaning service dan penjaga malam untuk bekerja lebih baik lagi. (zmi)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar