Selain Pembangunan

Pemkab Berhasil Sukseskan Pelaksanaan Pilkada

Sukses laksanakan pilkada

TELUK KUANTAN (riaumandiri.co)- Fraksi Golkar melalui juru bicaranya Fitri Fita memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing atas semua program pembangunan yang sudah dicapai selama tahun 2015, walupun dengan kondisi pengurangan anggaran dikarenakan menyesuaikan dengan kondisi keuangan negara.

Kemudian Fraksi Golkar juga menilai Pemda juga telah berhasil mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala daerah serentak tahun 2015, sehingga sampai saat ini tidak terjadi kekacauan seperti yang dikhawatirkan banyak pihak.

Ini menandakan, Pemkab Kuansing dengan program-programnya berhasil mensosialisasikan dan menumbuhkan kehidupan berdemokrasi dan menghargai perbedaan pendapat dalam kehidupan masyarakat.

Demikian disampaikan juru bicara Fraksi Golkar Fitri Fita pada sidang paripurna agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuansing Tahun Anggaran 2015, Senin (9/5).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, dihadiri segenap anggota DPRD Kuansing, Bupati Kuansing, Sekda Muharman, unsur Muspida dan pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing serta undangan lainnya.

Disampaikan Fitri Fita, secara umum pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan pada tahun 2015 yang lalu, pemerintah daerah telah berusaha untuk melakukan semua kegiatan pembangunan yang telah direncanakan sehingga fraksi golkar menilai prestasi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pemerintahan yang menjadi kewenangannya cukup baik dan apresiasi diberikan untuk semua yang telah dicapai pada tahun 2015 lalu,"katanya. (rob)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar