Rayakan Valentine’s Day

Enoki Hadirkan Paket "Februari Love In Japan"

PEKANBARU (HR)-Dalam merayakan momen bahagia yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Restoran Jepang Enoki kembali menghadirkan menu baru khas Jepang. Peluncuran 4 menu baru secara sekaligus ini, bisa didapatkan dalam paket "Februari Love In Japan".

Manager Operasional Ekoni Rico Rinaldo, Jumat (6/2) mengatakan, menyambut valentine days yang jatuh pada 14 Februari mendatang, Enoki meluncurkan 4 menu sekaligus dengan harga perpaketnya Rp100 ribu dan bisa dinikmati oleh dua orang.

Menurut Rico, 4 menu andalan sambut valentine days dikeluarkan bernuansa ungu. Dengan nama menu seperti Okonomiyaki, Takigori, Murasaki Imo Ice Cream dan Dorayaki.
Lebih lanjut Riko menuturkan, promo menu ini hanya berlaku selama bulan Februari 2015, dan hanya berlaku untuk makan di restaurant Enoki.

Dari keempat menu yang disajikan, menu utamanya Okonomiyaki yaitu Pizaa Jepang yang merupakan perpaduan antara sayuran dengan tepung. Yang paling spesial dari menu ini terdapat pada sausnya, yang disebut dengan saus Katsu dimana rasanya terasa gurih bercampur  asam manis.

"Menu ini di atasanya ditaburi dengan Katsuwo Butsi atau kulit ikan tongkol. Sehingga menimbulkan rasa yang renyah dan bagi yang sudah memakannya akan minta nambah," ungkapnya.

Sedangkan menu Takigori merupakan menu sejenis es buah dengan es serut yang berisikan buah pepaya, semangka, melon, saus madu, dan krim ubi ungu.
"Saat menikamti takigori ini menyegarkan dan terasa nikmat," sebut Rico.

Sementara itu untuk menu Murasaki Imo Ice Cream merupakan ice cream yang terbuat campuran ubi ungu dan wipe krim yang dipercantik dengan potongan astor stik. Sedangan untuk menu baru yang lainnya yakni Dorayaki, menu ini dikenal sebagai menunya tokoh kartun doraemon.

"Jadi dari beberapa menu baru tersebut kita buat kombinasi bahan ubi ungu, slain warnanya yang romantis untuk bahannya sendiri juga tidak sulit didapatkan. Namun menu yang kita buat menu khas ala Jepang namun dikombinasikan dengan bahan lokal," terangnya.

Ditanya diantara 4 menu diluncurkan memilih warna ungu, Rico menambahkan, ungu adalah warna kasih sayang, dimana bulan februari merupakah bulan kasih sayang.
"Warna kasih sayang biasa identik pink, kali ini ungu merupakan warna pilihan kita untuk menyambut moment valentine days. Warnanya juga menandakan cinta yang lembut," ungkap Rico.(nie)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar