Sambut Milad ke-51

Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Jantung Sehat

Pelepasan Gerak Jalan Jantung Sehat oleh Bupati Inhil HM Wardan, pada pencanangan Milad ke-51 Kabupaten Inhil tahun 2016.

TEMBILAHAN (riaumandiri.co)-Rangkaian kegiatan menyambut milad ke- 51 Kabupaten Indragiri Hilir Bupati HM Wardan, melepas Gerak Jalan Jantung Sehat yang diikuti aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil. Kegiatan ini juga diikuti siswa setiap tingkatan di Kota Tembilahan.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan ini dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab serta seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan milad rutin diadakan setiap tahun ini, bukan semata seremonial belaka, akan tetapi merupakan satu momen penting yang mengandung tujuan mendalam bagi seluruh elemen masyarakat Inhil.

"Seperti memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, serta meneguhkan tekad pengabdian untuk membangun Negeri Seribu Parit ini menuju Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," ujarnya, Jumat (27/5).

Dikatakan, di usia ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir, tidak sedikit keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan bersama, walaupun masih ada sejumlah kekurangan dan kelemahan yang harus diperbaiki.

 "Karena itu, segala tantangan pembangunan ke depan patut kita hadapi secara bersama-sama pula, demi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir ke depan," ucap Bupati.

Dijelaskan, melalui pencanangan kegiatan milad Kabupaten Inhil ini,  dirinya mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah, meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita satukan semangat dan tekad, perkokoh persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya. (adv/hms)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar