BASKET NBA

Bulls Hentikan Kekalahan

Salt Lake City (HR)-Semenjak dikalahkan LA Lakers lewat dua kali overtime, Chicago Bulls menerima serentetan kekalahan. Kekalahan itu baru berhenti setelah mereka menundukkan New Orleans Pelicans 107-72, Minggu (8/2).
Sejak ditaklukkan Lakers 118-123, berturut-turut Bulls menelan kekalahan 93-99 dari Phoenix Suns dan 90-101 dari Houston Rockets. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, Bulls akhirnya meraih kemenangan pada laga yang berlangsung pagi tadi.
Pau Gasol tampil brilian untuk Bulls dengan torehan double-double. Gasol mencetak 20 poin dan 15 rebound, plus 4 assist untuk memimpin Bulls mendominasi di tiga kuarter akhir.
Selain Gasol, Derick Rose juga tampil apik. Rose menorehkan 20 poin dan 4 assist.
Pelicans yang unggul 20-18 di kuarter pertama tidak mendapatkan banyak kesempatan di tiga kuarter sisa. Cederanya Anthony Davis ketika dia baru mencetak 8 poin menjadi pukulan tersendiri buat Pelicans. Davis mendapatkan cedera bahu ketika terjatuh setelah melakukan alley-oop.
"Anthony memberikan perbedaan besar buat mereka. Jadi, itu pukulan telak buat mereka," ujar Gasol seusai pertandingan.
Pada pertandingan lainnya, Jazz menorehkan kemenangan 102-90 atas Sacramento Kings. Dengan hasil ini, Jazz mengakhiri rentetan kekalahan. Sebelum ini, Jazz takluk dari Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, dan Phoenix Suns.
Pertandingan berjalan relatif ketat, tapi hanya satu kali Kings mampu melampaui perolehan poin Jazz, yakni pada kuarter keempat. Tetapi, tambahan 29 poin Kings di kuarter tersebut tidak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.
Jazz sendiri tampil relatif konsisten. Tancap gas yang mereka lakukan di kuarter pertama --di mana mereka menorehkan 25 poin, sementara Kings hanya 15 terbukti membuat perbedaan signifikan.(dtc/pep)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar