Gagasan

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bangsaku

Renny Rahayu Wartawan Haluan Riau

Saat ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi khawatir tidak adanya sistem penjaminan biaya pelayanan kesehatan ketika sakit. Karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab pemerintah dalam menyediakan pelayanan kesehatan bagi rakyatnya.


Seperti kita tahu, dalam mengcover seluruh pelayanan kesehatan tersebut pemerintah telah menunjuk Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengelola sistem pelayanan kesehatan. Maka dari itu, dalam mendapatkan pelayanan tentu kita tidaklah hanya berat sebelah, jika ingin dilayani tentu tanggungjawab kita sebagai peserta haruslah dipenuhi.


Begitupula sebaliknya, untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyat, tentu pelayanan yang diberikan bisa terus ditingkatkan. Di usia ke-48 ini, diharapkan pelayanan BPJS Kesehatan akan terus ditingkatkan.


Guna mencapai apa yang menjadi target pemerintah dalam mendapatkan cakupan semesta, dimana pada 2019 seluruh masyarakat Indonesia sudah harus terdaftar menjadi peserta.


Semakin jayalah BPJS Kesehatan, teruslah lakukan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia. Sehingga apa yang diprogramkan pemerintah terhadap pelayanan kesehatan masyarakat dapat terealisasi dengan baik. Selamat memperingati hari jadi ke-48 BPJS Kesehatan.***


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar