Hari Bhakti Adhyaksa ke-56

Kajari: Terdapat Kekurangan dan Perlu Perbaikan

Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Lulus Mustafa menyerahkan nasi tumpeng kepada Asisten I Setda pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 tahun 2016.

TEMBILAHAN (riaumandiri.co)-Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 tahun, Kejaksaan Negeri Tembilahan menggelar syukuran dengan tema, tingkatkan integritas, profesional dan disiplin diri, menuju kejaksaan yang mumpuni mandiri dan terpuji.


Kegiatan bertempat halaman kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan, Jalan Prof M Yamin Tembilahan tersebut, dihadiri Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal, unsur Forkopimda, jajaran Kejari Tembilahan serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab, Jumat (22/7).


Dalam sambutannya, Kajari Lulus Mustafa menyampaikan dilihat dari usia Kejaksaan Negeri telah mencapai setengah abad, tapi ia merasa masih terdapat kekurangan yang perlu dilakukan perbaikan kedepannya.


"Mari bersama-sama dan mohon dukungan untuk penegakan hukum di daerah yang kita cintai Kabupaten Inhil di bidang penegakan hukum yang insya Allah ke depan untuk lebih maju, makmur dan lebih sejahtera kedepannya," katanya.


Sementara dalam sambutannya Asisten I Afrizal, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-56, dan atas nama Pemkab Inhil menyampaikan terima kasih atas sinergitas kerja sama selama ini di bawah kepemimpinan Kajari Lulus Mustofa.


"Kita telah melakukan beberapa MoU dengan beberapa pihak diantaranya dengan Kejari, DPRD dan Pemkab, mudah-mudahan ke depan kerja sama ini lebih di tingkatkan lagi sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya. (dan)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar