Awal Agustus

Tunjangan Sertifikasi Guru Ditransfer ke Rekening Masing-masing

serahkan piala bergilir- Bupati Kuansing H Mursini menyerahkan piala bergilir kepada Camat Gunung Toar pada acara pembukaan pacu jalur Rayon II di tepian Pantai Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Guntor, Kamis lalu.

TELUK KUANTAN (riaumandiri.co)-Kalau tidak ada kendala, pada awal Agutus mendatang, Dinas Pendidikan Kuansing segera menyalurkan dana tunjangan sertifikasi guru tahap II tahun 2016 April-Mei-Juni.

Dimana penyalurannya nanti melalui Bank yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah daerah yakni Bank Riau Kepri. "Sebelum disalurkan kita tengah mengsinkronkan data guru yang telah memperoleh sertifikasi,"kata Kadisdik Kuansing melalui Sekretaris Disdik, Jomaris kepada wartawan, Kamis (28/7).


Karena menurutnya, ini penting dilakukan agar tidak terjadi kesalahan dalam penyaluran tunjangan sertifikasi nanti.  Dijelaskan Jomaris, hingga saat ini jumlah guru penerima dana sertifikasi di Kuansing sebanyak 2.532 orang, mereka terdiri dari guru Taman Kanak-kanak (TK) 41 orang, guru SD 1.420 orang, guru SMP sebanyak 563 orang, guru SMA sebanyak 286 orang serta  SMK 160 orang dan pengawas sebanyak 62 orang.


"Dari 2.532 orang guru dan pengawas di Disdik Kuansing tersebut, total dana yang dibayarkan oleh pusat sebesar Rp27 miliar lebih,"jelasnya.(adv/hms)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar