PERANGI NARKOBA

BNK Kukuhkan Gerhana Umat

Kepala BNK Kampar, AKBP (Purn) Djanuarel foto bersama dengan pengurus Gerhana Umat, usai pengukuhan.

BANGKINANG KOTA (riaumandiri.co) -Untuk membantu menanggulangi bahaya peredaran narkoba di Kabupaten Kampar, Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Kampar mengukuhkan Gerakan Hancurkan Narkoba dan Usaha Bermaksiat (Gerhana Umat).


"Bermula dari kegalauan mereka terhadap peredaran narkoba yang semakin marak, Pemuda Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Gerhana Umat dkukuhkan BNK Kampar, Rabu (10/8) sore. Tugas mereka bersama aparat ikut menanggulangi bahaya penggunaan narkoba serta merehabilitasi para pecandu," terang Kepala BNK Kampar, AKBP (Purn) Djanuarel, Kamis (11/8).


Djanuarel juga menjelaskan Kepengurusan DPD Gerhana Umat berjumlah 40 orang, diketuai Damsir dan Sekretaris Ryan. "Ke depannya juga akan dibentuk kepengurusan di kecamatan hingga desa, dan ini di bawah binaan BNK Kampar," terang Djanuarel.


Sementara itu, Ketua Gerhana Umat, Damsir mengungkapkan kegiatan yang akan dilakukan Gerhana Umat, di antaranya sosialisasi ke masyarakat. "Kegiatan kita di antaranya akan turut serta dalam kegiatan BNK dan polisi dalam pemberantasan narkoba dan juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait bahaya narkoba. Jika ada kita temukan pemakai tentu kita sarankan dan bawa untuk direhabilitasi di BNK Kampar," terang Damsir. (ari)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar