Tampil Malam Ini di Purna MTQ

Momo Gheisa Selalu Rindu Pekanbaru

PEKANBARU (riaumandiri.co) - Bila tidak ada aral melintang, malam ini Sabtu (13/8), Gheisa Band asal Kota Pekanbaru akan tampil menghibur penggemarnya di halaman Purna MTQ Pekanbaru. Rencananya mereka akan membawakan 10 buah lagu. Selalu rindu Pekanbaru, itu yang pertama disebutkan vokalis Gheisa Band Momo.

"Wah begitu mau konser di Pekanbaru kita langsung senang. Apalagi begitu mendarat, kita langsung foto-foto," ujar Narova Morina Sinaga yang akarab disapa Momo Gheisa alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau ini saat ditemui di Pekanbaru, Jumat (12/8) bersama 4 teman-temannya yang lain, yaitu Roby Satria, Rahmad Ramdhan, Ashari Aulia dan Ahmad Rasyid.

Disinggung soal konser malam ini, Momo Gheisa menyebutkan Gheisa akan menampilkan 10 buah lagu. Di antaranya, lagu Izinkan Aku Menyayangimu yang menjadi lagu andalan untuk album barunya yang akan diluncurkan tahun ini.

"Kita akan membawakan 10 buah lagi, Selain lagu kita yang sudah populer, kita akan menyanyikan lagu baru di album kita yang akan launching tahun ini Izinkan Aku Menyayangimu," jelas Momo Gheisa dan Roby. Momo menambahkan mereka juga akan tampil di Taiwan dan Kuala Lumpur tahun ini juga dengan konser Gheisa Band. Dan video klip mereka juga masuk nominasi di di tingkat internasional dan mereka mendapat award dari Planet Musik.

"Pokoknya tahun ini tahun baik deh bagi Gheisa Band," tutur Momo lagi.

Dikatakan Momo, dia sudah setahun tidak konser di Pekanbaru. Padahal selalu rindu tampil bersama kawan-kawannya ini untuk kembali mengulang kisah di Pekanbaru. Karena memang semua personelnya asal Pekanbaru.

"Paling rindu Pekanbaru deh kita, terutama masakan Pekanbaru yang selalu kita bangga-banggakan dengan teman-teman di Jakarta," ujarnya.

Momo berharap, konser malam ini bisa tampil prima bersama para penggemar mereka di Pekanbaru yang tentunya sudah sangat rindu. Catat konser malam ini pukul 20.00 WIB.

"Ayo datang ya meramaikan dan bernyayi bersama Gheisa dan asyik-asyik pokoknya, Stamina juga dijaga ya," ajak wanita kelahiran tahun 1978 ini yang hobi makan ikan teri masakan ibunya ini. ***


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar