Meriahkan HUT ke-71 RI

Karyawan Ace Hardware Goro di Tugu Selais

KARYAWAN Ace Hardware membersihkan Tugu Selais, depan Kantor Walikota Pekanbaru, Minggu (28/8).

PEKANBARU (riaumandiri.co)-Memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ace Hardware, melakukan gotong royong di sekitaran Tugu Selais, Minggu (28/8). Kegiatan ini tidak hanya di Kota Pekanbaru, namun seluruh Ace Hardware yang ada di Indonesia.


Pantauan Haluan Riau, puluhan karyawan Ace Hardware dengan mengunakan seragam merah terlihat berkumpul dengan membawa sejumlah peralatan, seperti sapu, dan peralatan lainnya. Gotong royong ini diawal dari  pukul 07.00 WIB. Karyawan Ace Hardware tampak begitu bersemangat. tidak hanya itu Ace Hardware juga membawa spanduk bertuliskan hemat plastik ramah lingkungan.


Deputy Manajer Ace Hardware Panam, Wandi mengatakan, kegiatan hari ini serentak diadakan di 30 kota di Indonesia, sedangkan untuk lokasi yang kita adakan di lokasi ikon kota. "Untuk di Pekanbaru kita ambil di Tugu Selais," sebutnya.


Disinggung tentang spanduk hemat plastik ramah lingkungan, Deputy Manajer Ace Hardware Mal Pekanbaru Hendry mengatakan, ke depan masyarakat dapat meminimalisir penggunaan kantong plastik. Karena kantong plastik perlu waktu lama untuk bisa terurai.


"Kami mengajak customer yang berbelanja ke Ace Hardware untuk membawa kantong plastik sendiri," jelasnya. (dik)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar