Riau

Muharman Buka Pelatihan LPPD Tahun 2014

Sekretaris Daerah Muharman memberikan arahan pada pelatihan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2014, Selasa (10/2) di Kantor Bupati.

TELUK KUANTAN (HR)-Sekretaris Daerah Muharman membuka pelatihan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) 2014 di Kantor Bupati, Selasa (10/2).

Dalam arahannya Muharman meminta para peserta serius mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan. Supaya, apa yang disampaikan pemateri bisa dicerna dengan baik.

"Kalau sudah bisa memahami, tentu sudah bisa menerapkan ilmu," ujar Muharman sebelum membuka secara resmi. Ia berharap, para peserta bisa mengetahui hal-hal apa saja yang terkait dengan pembuatan laporan.

"K depan para peserta pelatihan mengerti dan mengetahui bantuk dari cara pembuatan laporan kegiatan," ujar Muharman. LPPD merupakan bentuk pertanggungjawaban kinerja penyelenggara Satker selama satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Hadir dalam acara tersebut kepala badan dan dinas serta camat se-Kuantan Singingi. LPPD kali ini diikuti oleh 70 peserta yang berasal dari seluruh Satker. (adv/hms)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar