Olahraga

Proyek Film Baru Shahrukh Khan dan Katrina Kaif, Deepika Marah?

Proyek Film Baru Shahrukh Khan dan Katrina Kaif, Deepika Marah? (Foto: tabloidbintang)

JAKARTA (Riaumandiri.co) - Dilansir dari Bollywoodlife, sebelum meminta agar Katrina menjadi pemeran utama, Anand L Rai sudah menghubungi Deepika Padukone. Namun sayang, karena jadwal yang bentrok dengan proyeknya di Hollywood, Deepika menolak tawaran ini.

Namun ketika Deepika tahu bahwa aktris penggantinya adalah Katrina Kaif, Deepika marah. Sebuah sumber menyatakan jika Deepika kecewa berat dengan keputusan Anand L Rai yang menunjuk Katrina Kaif.

Saking kecewanya, wanita berumur 30 tahun itu langsung menelepon Anand dan minta agar tidak lagi menghubunginya meski nanti proyek Hollywood-nya sudah selesai. Namun sampai saat ini baik Deepika maupun Anand sama sekali tak mau angkat bicara soal masalah ini.

Memang sudah jadi rahasia umum kalau Deepika dan Katrina saling berseteru satu sama lain. Mereka bermusuhan secara terbuka dan tak segan untuk menyerang satu sama lain, termasuk soal urusan pekerjaan.

Film Shahrukh dengan Anand L Rai sendiri masih belum diumumkan judulnya. Saat ini, Anand baru mengumumkan tahun rilis film itu yang dijadwalkan bakal tayang pada 2018 mendatang. (klc/vie)
 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar