Dunia

Must Read: 6 Ciri-ciri Wanita Hyper-sex

Must Read: 6 Ciri-ciri Wanita Hyper-sex (Foto: google)

JAKARTA (Riaumandiri.co) - Di Indonesia sendiri, bukan berarti kasus hyper-sex tidak sering dijumpai! Kasus ini ternyata sangat banyak dan bukan tidak mungkin kamu juga salah satu dari (calon) penderitanya. Hyper-sex merupakan salah satu kelainan seksual yang dapat dialami oleh pria maupun wanita.

Dilansir dari syaifudinzuhri.com, berikut ini ciri-ciri wanita hyper-sex, dan juga sebagai bahan renungan bagi kamu dan pasangan:

1. Hasrat yang berlebihan
Perilaku yang tidak bisa mengontrol dirinya dalam berhubungan seks sehingga hal tersebut terlihat tidak normal. Frekuensi berhubungan seks yang tidak normal bisa dilihat dengan bagaimana pasangan menginginkan hubungan seks tersebut terjadi. Sebagai contoh seorang istri yang menginginkan hubungan seks sebanyak 20 kali dalam seminggu atau 3 sampai 4 kali sehari.

2. Tidak bisa menikmati sesi bercinta yang normal
Mereka yang mempunyai kecenderungan hyper tidak mudah merasa puas dengan permainan yang dilakukan bersama pasangannya. Mereka akan terus mencari sampai menemukan kenikmatan yang membuat mereka senang.

3. Berselingkuh berkali-kali
Wanita yang memiliki kecenderungan hyper, mereka akan memilih berselingkuh dengan pria lain karena merasa bahwa pasangannya tidak bisa memberikan kepuasan pada dirinya. Mereka akan terus-menerus berselingkuh hingga mereka menemukan pria yang bisa memuaskan mereka.

4. Hanya seks yang ada dipikirannya
Wanita yang memiliki tipe ini cenderung mengabaikan akibat yang akan terjadi pada dirinya ataupun pasangannya. Di dalam pikirannya hanya bagaimana dia bisa memuaskan dirinya.

5. Sering menjauhkan diri
Setelah melakukan hubungan seks, umumnya wanita cenderung menjauh dan menjadi semakin 'dingin' pada pasangannya. Dan sebabnya pun sangat kompleks. Bisa rasa menyesal dan minder, mungkin juga rasa bersalah mengkhianati pasangan, atau bisa jadi justru makin mengecilkan pasangan yang dianggap tidak mampu memberi kepuasan.

6. Tidak peduli akan terjegal hukum
Karena keinginan yang sangat kuat seseorang yang bertipe seperti ini tidak akan menghiraukan apa yang akan terjadi meskipun akan terjegal oleh hukum. Mereka akan melakukan apapun untuk memuaskan diri mereka. (vem/vie)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar