Riau

Jamaah Haji Pelalawan Dijadwalkan Pulang Tanggal 25 September

Ilustrasi/Kepulangan Jemaah haji (Foto: vivanews)
Pangkalan Kerinci (RIAUMANDIRI.co) - Kepulangan 277 Jamaah Haji asal Pelalawan dijadwalkan pada tanggal 25 September 2016 mendatang, yang akan diberangkatkan dari Mekah ke Tanah Air menuju Kota Batam. Dilanjutkan pada keesokan harinya, tanggal 26 September, terbang ke Kota Pekanbaru.
 
"Jamaah Haji tiba di Pelalawan pada tanggal 26 September, menggunakan pesawat Citylink dan terbagi dalam dua penerbangan. Penerbangan pertama berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 10:40 Wib, tiba di Bandara SSK II Pekanbaru pada pukul 11:30 WIB, dan penerbangan kedua pada pukul 13.30 Wib tiba di Pekanbaru pukul 14:20 Wib," kata H.Muhammad Rais, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU), Selasa (20/9/2016).
 
"Jamaah diperkirakan tiba di Pangkalan Kerinci sekitar pukul 13:00 Wib dan pukul 15:50 Wib  di terima di Masjid Agung Ulul Azmi," tambahnya.
 
M.Rais menyampaikan, tas tenteng dan Air Zam-zam dibawa sendiri oleh jamaah, sedangkan Koper besar diambil di Kantor Kemenag yang berjarak sekitar 300 M dari Masjid Ulul Azmi. Koper besar tiba di Kemenag bersamaan dengan jamaah tiba dari Batam. 
 
"Pengambilan koper oleh Jamaah dengan memperlihatkan paspor kepada  panitia," terangnya. (pen)
 
Selengkapnya di Koran Haluan Riau edisi 21 September 2016
 
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar