Rapat Menghadapi MTQ Provinsi di Pekanbaru

Ahmad: Perlu Persiapan Sedini Mungkin

Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar saat memimpin rapat persiapan keikutsertaan kafilah MTQ Kampar di MTQ Tingkat Provinsi Riau di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Kampar, Kamis (29/9).
BANGKINANG KOTA (RIAUMANDIRI.co)- Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar mengatakan, untuk memperoleh prestasi yang maksimal pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  Provinsi Riau ke-35 yang digelar di Pekanbaru, 8 Oktober 2016 mendatang, perlu dilakukan persiapan sedini mungkin.
 
Hal itu dikatakan Ahmad Yuzar saat menggelar rapat persiapan Kabupaten Kampar dalam pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke-35 di lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (29/9).
 
"Saya ingatkan agar pastikan semua administrasi diselesaikan tepat waktu, terus lakukan koordinasi bidang-bidang yang telah ditetapkan," tegas Ahmad Yuzar.
Dijelaskannya, kesuksesan pada MTQ Tingkat provinsi Riau di Pekanbaru nantinya diharapkan akan lebih meningkatkan harkat dan martabat daerah sebagai negeri Serambi Mekkah-nya Riau dan ini sudah dibuktikan dengan keberhasilan tilawah Kampar yang menjuarai MTQ Tingkat Nasional baru-baru ini mewakili Provinsi Riau. 
 
"Walaupun kita berada di urutan ke sembilan pada MTQ Provinsi Riau, namun di tingkat nasional kafilah Kampar mampu juara atas nama Provinsi Riau, ini suatu kebanggaan bagi kita," ucap Ahmad.
 
Ahmad dalam rapat tersebut menanyakan kesiapan demi persiapan yang telah dilakukan oleh panitia yang ditunjuk berdasarkan SK Bupati Kampar.
Untuk Seksi bidang Musabaqah telah menyeleksi kembali seluruh tilawah hal ini dikarenakan ada beberapa kategori yang harus dilalui baik dari segi umur maupun administrasi. Artinya, kafilah yang juara 1 tingkat kabupaten tidak mutlak untuk ikut dalam MTQ nantinya. 
 
Sedangkan untuk persiapan pawai taaruf Kampar nantinya kontingen akan mempersiapkan berbagai khas Kabupaten Kampar dengan tema "Maghrib Mengaji".  (adv/humas)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar