Pelaku Lain Kabur ke Hutan

Bawa 100 Gram Sabu, Warga Rohil Diamankan TNI

SABU

BAGAN SIAPIAPI (RIAUMANDIRI.co) - Ma (11) warga Bagansiapiapi, Rokan Hilir, diamankan warga dan petugas Babinsa Kormasil 04/Kubu, Dim 0321/Rokan Hilir. Hal itu setelah ia ketahuan membawa 100 gram sabu-sabu. Sementara rekannya yang diketahui berinisial R (27) berhasil kabur ke hutan.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (1/10) pagi. Ketika itu, Ma dan R sedang melintasi daerah Kubu, Kecamatan Bangko, dari Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas menuju Bagansiapiapi.

Seperti dituturkan Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Yukisworo B, peristiwa itu bermula ketika pagi itu, Sertu M Gultom, anggota Babinsa Koramil 04/Kubu Dim 0321/Rohil sedang sarapan bersama beberapa warga di wilayah binaan.

Tiba-tiba ia dihampiri seorang warga yang membisikkan adanya rasa kecurigaan terhadap dua pria yang baru melintas dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Mio tanpa plat nomor.

Berdasarkan hal itu, pengejaran pun dilakukan. Ketika itu, Ma berhasil diamankan. Saat diperiksa, dari dalam sakunya terjatuh sabu-sabu seberat 100 gram. Sementara rekannya berinisial R, berhasil melarikan diri. Meski sudah dikejar warga, R berhasil kabur setelah menghilang di dalam hutan.

Kemudian Danramil bersama dua anggota menuju TKP dan membawa tersangka ke kantor Koramil, kemudian akan diserahkan kepada Sintel Kodim 0321/Rohil untuk pengembangan lebih lanjut. (rtc/ sis)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar