Riau

Ratusan Warga Antusias Saksikan Hiburan Endeng-Endeng

Ratusan warga berjubel menyaksilkan hiburan endeng-endeng di Parit Bay Park, Bagansiapiapi, Minggu (2/10) malam.

Rokan Hilir (RIAUMANDIRI.co) - Ratusan warga mengikuti hiburan rakyat endeng-endeng yang digelar Pemkab Rokan Hilir, di Objek Wisata Parit Bay Park, Bagansiapiapi, Minggu (2/10) malam. Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Rohil, Surya Arfan, mengatakan, hiburan rakyat endeng-endeng merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Rokan Hilir


"Paginya sudah digelar lomba Pacu Sampan Engkrang dan Bakiak. Malam ini juga tua muda dan anak-anak antusias menyaksikan hiburan rakyat endeng-endeng. Inilah tujuan kami untuk menghibur masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Rokan Hilir yang puncaknya 4 Oktober," kata Surya Arfan.


Di usia yang ke-17, ia mengharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung semua program pembangunan di Rokan Hilir, baik yang sudah berjalan maupun yang akan direncanakan.


Sementara itu, Anggota DPRD Rokan Hilir, Tatang Hartono menyambut baik hiburan rakyat yang telah digelar pemerintah setempat mengingat masyarakat yang menyaksikan acara tersebut cukup ramai.


"Kalau bisa tahun depan lebih meriah lagi," katanya.


Memasuki usia ke-17 Kabupaten Rokan Hilir, ia menilai sudah banyak pembangunan yang telah dilaksanakan, baik itu dibidang infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.


"Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan tetap menjadi skala prioritas meskipun saat ini Rohil mengalami defisit anggaran," ucap Politisi Golkar Rohil itu. (ant)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar