Nasional

BlackBerry Mercury Kebagian Android Nougat

BlackBerry Mercury

RIAUMANDIRI.co – Beberapa waktu lalu, Google mengumumkan kehadiran Android Nougat. Kendati demikian, baru beberapa ponsel yang saat ini sudah mulai dikabarkan bakal kebagian update tersebut.

Selagi menunggu hadirnya Google Pixel dan Pixel XL di pasaran, BlackBerry kabarnya juga sudah kebagian Android Nougat. Hal ini diketahui dari bocoran uji benchmark dari smartphone yang diberi nama Mercury.

Selain Mercury, smartphone yang sudah dipastikan membawa Nougat adalah LG V20. Perangkat tersebut menjadi perangkat pertama yang membawa Nougat selain duo Google. Sementara itu, Mercury sendiri juga diketahui akan membawa layar 4,5 inci dengan rasio 3:2 dan resolusi HD (720p).

Kemungkinan, BlackBerry juga akan memberikannya keyboard fisik. Selain itu, dia juga diharapkan datang dengan baterai 3.400 mAh dan kamera belakang 8 MP. Kamera untuk selfie dan video call beresolusi 8 MP. Sayangnya, smartphone ini tak akan dikenalkan sebelum perusahaan asal Kanada tersebut mengumumkan ponsel ini hingga DTEK60 masuk pasaran.(okz/ivn)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar