Pekanbaru

UMRI Merupakan Mitra Pers

UMRI

PEKANBARU (RIAUMANDIRI.co)-Universitas Muhammadiyah menganggap pers sebagai mitra dan sarana publikasi seluruh kegiatan di UMRI agar sampai kepada masyarakat untuk memajukan UMRI dalam menjalankan empat pilar.

Oleh karena itu UMRI sangat terbuka melakukan kerja sama atau MoU dengan Haluan Riau.Baik itu dalam bentuk berita,iklan maupun kerja sama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi yang ada di UMRI dan para jurnalis Haluan Riau bisa melanjutkan kuliah di UMRI.

Demikian dikatakan Rektor UMRI Dr H Mubarak kepada Pemimpin Perusahaan Haluan Riau Muhardi Yance dan Manager Iklan Haluan Riau Efridel bersilaturahim ke Kampus UMRI Jalan KH Ahmad Dahlan, Selasa (19/10) pada dekan serta Kabag Humas UMRI dalam suasana pertemuan yang cukup akrab.

Rektor UMRI menuturkan,publikasi itu pebting bagi perguruan tinggi yang tujuannya mencerdaskan masyarakat Riau.
"Oleh karena itu begitu Manajemen Haluan Riau akan berkunjung ke UMRI kita sambut lengkap dan kita terbuka untuk melakukan kerja sama yang dituangkan dalam bentuk MoU yang bisa dibicarakan lebih lanjut," terangnya.

Sementara Pemimpin Perusahaan Haluan Riau Muhardi Yance menaparkan, Haluan Riau sangat mendukung visi dan misi Riau 2020 untuk sama-sama meningkatkan SDM di Riau. Oleh karena itu kita akan jalin kerja sama dengan semua pergurun tinggi di Riau untuk bersama-sama memajukan pendidikan di

Riau.Mari kita tuangkan di media yang akan kita bantu publikasinya dan kita lakukan kerja sama saling menguntungkan antar kedua pihak," sebutnya.

Lebih lanjut Yance menuturkan, Haluan Riau memiliki percetakan sendiri bahkan terbesar di Sumatera.Ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Haluan Riau.

Ditambahkan Dekan Ilmu Komunikasi Zulpen, UMRI juga membuka kerja sama dengan Haluan Riau ke depan bagi jurnalis yang ingin melanjutkan studi Ilmu Komunikasi di UMRI.(mel)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar