Ekonomi

Perkenalkan, LG G5

LG G5

SEOUL (RIAUMANDIRI.co) - LG pada Selasa pagi, 8 November 2016, waktu Korea Selatan, mengumumkan bahwa perusahaan itu telah mulai meluncurkan Android 7.0 Nougat untuk LG G5 di negara tersebut.

Ponsel ini merupakan perangkat pertama non-Nexus yang menerima pembaruan Android 7.0. Selama beberapa minggu ke depan, pembaruan ini akan berlangsung di Amerika, Asia, dan pasar lainnya.

Salah satu fitur baru yang ditunggu adalah fitur yang membawa pembaruan tanpa batas ke Android. Unduhan ditaruh di latar belakang, dan telepon diperbarui saat menghidupkan perangkat (booting).

Fitur Doze (dari Android 6.0) ditingkatkan sehingga aplikasi tidak bisa berjalan di latar belakang, tapi aplikasi tertentu dioptimalkan untuk menyampaikan pesan atau membunyikan alarm bahkan ketika Doze diaktifkan. Emoji dari Unicode 9 disertakan.

Dan tombol "Clear All" yang lama ditunggu-tunggu menutup semua aplikasi yang terbuka dengan menyentuh layar. Dengan multi-window, pengguna dapat menjalankan dua aplikasi side-by-side, atau menggunakan double tap untuk beralih di antara aplikasi.

"Di LG, kami tahu pelanggan kami menginginkan yang terbaik, pengalaman mobile paling baru. Menghadirkan pembaruan perangkat lunak bagi pengguna kami lebih cepat daripada pesaing adalah cara kami menunjukkan bahwa LG berkomitmen mendukung produk dan pelanggan kami untuk memastikan mereka memiliki pengalaman positif," ujar Kim Hyung-jung, wakil presiden senior, penelitian, dan pengembangan LG Mobile. (tmp/ivn)*


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar