Kunker ke Kecamatan Kuta Utara

Pemkab Bawa Seluruh Camat

Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin dan Camat Kuta Utara AA Yuyun Hanura Enny saat penyerahan cenderamata.

TEMBILAHAN (RIAUMANDIRI.co) - Berbagai upaya dilakukan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam meningkatkan mutu pelayanan pemerintahan di tingkat kecamatan, salah satunya melakukan kunjungan kerja ke Bali.
 

Rombongan pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin tersebut membawa sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta seluruh camat bertolak untuk mempelajari secara langsung Kecamatan Kuta Utara, yang termasuk Kecamatan terbaik di Indonesia yang terletak di Kabupaten Bendung, Provinsi Bali. Rabu (9/11).


Dalam Kunjungan kerjanya tersebut Sekda Inhil Said Syarifuddin mengatakan Kecamatan Kuta Utara merupakan Kecamatan terbaik di Indonesia dari segi pelayanan dan pengelolaan pemerintahan. Karena itu Kungker yang dilakukan tersebut sebagai upaya mengali dan mempelajari sistem pemerintahan yang diterapkannya.


"Karena banyak mendapatkan penghargaan baik dari kabupaten hingga tingkat nasional. Dan diharapkan para camat dapat mempelajari cara terbaik untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Selain itu kunjungannya tersebut disampaikannya sebagai upaya meningkatkan silaturahmi diantara Kecamatan.


Sementara itu Camat Kuta Utara AA Yuyun Hanura Enny mengatakan sangat menyambut baik rombongan pemerintah daerah Kabupaten Inhil, karena menurutnya dengan begitu dapat menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi.


"Apalagi dibingkai dengan pengalaman tugas, sharingnya nanti bisa dengan aktifitas dari sini bisa bermanfaat untuk rekan rekan yang hadir disini, dan dengan sharing ini kami bisa menimba ilmu juga dari rekan yang telah hadir di sini," pungkasnya.(adv/hms)
 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar