Hindari Persaingan

LG Enggan Buru-buru Luncurkan G4

MWC 2015

JAKARTA (HR)- Rumor seputar peluncuran Galaxy S6 dan HTC M9 pada ajang Mobile World Congress (MWC 2015) sudah menjadi rahasia umum. Hanya saja, untuk menghindari bentrokan, LG rumornya lebih memilih meluncurkan handset anyar mereka pada 28 Mei 2015.
“LG Electronics memutuskan untuk tidak melepaskan G4 di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret nanti, kemungkinan mereka akan merilisnya pada April," ujar salah satu sumber LG, Senin (16/2).
Seperti diketahui, LG resmi meluncurkan seri G3 mereka pada Mei 2014 lalu dan mereka dikabarkan tak ingin terburu-buru untuk merilis seri G4 pada MWC. “Kami meluncurkan G3 Mei tahun lalu sehingga kita tidak berencana untuk mengungkap G4 pada Mobile World Congress dan kami lebih memilih menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyempurnakan ponsel" lanjut sumber tersebut.
Tampaknya memang masuk akal bahwa LG lebih memilih keluar dari hiruk-pikuk ajang MWC 2015 untuk meluncurkan seri terbaru mereka. Mengingat persaingan para raksasa untuk meluncurkan seri flagship mereka memang cukup panas.
Selain Samsung dan HTC yang digadang-gadang akan meluncurkan seri flagship mereka pada pagelaran bergengsi tersebut. Rival mereka lainnya, yakni Sony diberitakan juga akan meluncurkan seri anyar mereka tahun ini.(okz/ara)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar