Jaga Keutuhan dan Ketentraman Bangsa

Bupati HM Wardan Hadiri Doa Bersama dengan Lintas Sektor

Bupati HM Wardan didampingi Sekda dan unsur Forkopimda serta tokoh lintas agama.

TEMBILAHAN (RIAUMANDIRI.co) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan bersama unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Negeri Seribu Parit menggelar doa bersama untuk keutuhan bangsa Indonesia, Rabu (16/11).

Kegiatan doa bersama yang digelar di Aula Makodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) tersebut dipimpin Al-Ustadz Rukhiyat, SAg. Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan tujuan doa bersama yang digelar bersama lintas sektor agama dan pemerintahan ini untuk menjaga keutuhan dan ketentraman bangsa Indonesia, khusunya pasca demo besar-besaran pada 4 November lalu.

Lanjutnya ia berharap, dengan berlangsungnya doa bersama ini dapat terciptanya kondisi keamanan, ketertiban, hubungan silahturahmi yang tinggi dan keadaan daerah yang kondusif.

"Semoga bangsa dan daerah kita, Kabupaten Inhil, terciptanya suasana keamanan, ketertiban, hubungan silaturahim yang tinggi dan keadaan yang kondusif," harapnya.

Apalagi dikatakannya, beberapa waktu lalu ia mengikuti Apel 4 Pilar yang diadakan di Pekanbaru, Provinsi Riau, yang intinya bagaimana menciptakan suasana yang kondusif di daerah masing-masing.

Terakhir atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh lintas sektor dan agama yang ada di Negeri Seribu Parit.

"Terimakasih atas partisipasi lintas sektor yang ikut mendoakan bangsa dan daerah yang kita cintai ini," pungkasnya. Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Sekretaris Daerah, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Dandim 0314/Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhi, anggota TNI/Polri serta masyarakat Inhil. ****




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar