Pilkades Rohul

Sukiman Apresiasi Tingginya Antusias Warga Datangi TPS

Plt. Bupati Rohul, tinjau Pilkades serentak Kabupaten Rohul (Foto: Agus)
PASIR PENGARAIAN (RIAUMANDIRI.co) - Sukiman mengapresiasi tingginya semangat masyarakat Rokan Hulu dalam menyalurkan hak demokrasi mereka pada Pilkades, yang digelar secara serentak di 70 desa se-Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Suluk Tersebut. 
 
Hal itu disampaikan Plt Bupati Rohul saat melakukan peninjauan di TPS 9 Pilkades Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Kamis (1/12). Dalam tinjauan tersebut, Plt Bupati didampingi Asisten I Juni Syafri, Camat Rambah Arie Gunadi, Kabag Tapem M Zaki, Kabid Pemerintahan desa BPMPD Rohul Arie Kurnia, dan Ketua Pilkades Pematang Berangan Minarli Ismail.
 
Kedatangan Sukiman, meninjau proses pemungutan suara pilkades Pematang Berangan ini cukup menyedot perhatian warga. Mereka terlihat, antusias untuk dapat bersalaman dengan Plt Bupati.
 
Usai Meninjau proses pemungutan suara, di TPS 9 Pilkades Desa Pematang Berangan, Plt Bupati Rohul Sukiman mengatakan, tingginya antusias masyarakat dalam menyalurkan hak pilih dalam pilkades serentak  menandakan kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi cukup tinggi." Saya harapkan melalui pilkades serentak ini, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah, serta bisa memajukan desa" tuturnya.
 
Ulasan lengkapnya di Koran Haluan Riau edisi 2 Desember 2016
 
Reporter: Agus Rohul
Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar