Riau

Kaharuddin Buka Sosialisasi dan Bimtek LAPOR

Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin buka Sosialisasi dan Bimtek LAPOR Oleh Dinas oleh Diskominfo Riau (Foto: Humas)
SIAK (RIAUMANDIRI.co) - Bupati Siak H Syamsuar yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin buka Sosialisasi dan Bimtek Layanan Aspirasi dan pengasduan Online Rakyat (LAPOR) Oleh Dinas oleh Diskominfo Riau yang dilaksanakan di H Grand Royal, Selasa (13/12).
 
Fungsi pengendalian dilakukan untuk memastikan program-program prioritas Nasional dilaksanakan dengan baik sesuai visi dan misi Presiden,"Sesuai Mandat Perpres No.26 Tahun 2015 tentang kantor Staf Presiden(KSP), Fungsi KSP adalah pengendalian program prioritas nasional dan pengelolaan isu strategis.
 
"Tujuan melakukan sosialisasi tentang pengaduan Pelayanan Publik yang juga merupakan rencana aksi KPK sebagai layanan pengaduan online kepada masyarakat. Sosialisasi ini telah dilaksanakan di 3 kabupaten, selain itu juga dapat mengelola pengaduan dari masyarakat yang sederhana serta menigkatkan kualitas pelayanan publik," kata Junaidi, Kepala Seksi Informassi Publik Kominfo Provinsi Riau.
 
Sedangkan untuk peserta yang mengikuti Sosialisasi di Kabupaten Siak sebanyak 100 orang yang berasal dari seluruh Sekretaris Dinas Badan di lingkungan Kabupaten Siak.
 
Sementara itu, Bupati Siak yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin menerangkan, masuk nya era globalisasi harus memberikan ruang perhatian pemerintah kepada masyarakat yang bertujuan sebagai tersusunnya melaui sebuah sistem yang baik guna meminimalisir terhadap informasi yang disampaikan.
 
Ulasan selengkapnya di Koran Haluan Riau edisi 14 Desember 2016
 
Reporter: Sugianto
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar