Hukrim

Laga Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Laga Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas

PEKANBARU (riaumandiri.co)-Seorang pengendara sepeda motor Jupiter Z, Jumat (6/1) pagi tewas di tempat, usai terlibat laga kambing dengan minibus, di Jalan Umum KM 167/168, Desa Langkitin, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rohul.

 

Sepeda motor Jupiter Z tanpa pelat nomor ini juga ringsek. Sedangkan pengendaranya, Herman Siregar meninggal dunia akibat luka serius yang ia derita, sesaat usai kecelakaan terjadi, sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat pagi tadi.

 

Data yang dirangkum GoRiau.com (GoNews Group), saat kejadian cuaca dalam kondisi gelap lantaran masih subuh, ditambah lagi korban tidak menyalakan lampu kendaraan. Nahas, saat tiba di jalan menurun, Herman kehilangan kendali.

 

"Saat melewati jalan turunan di lokasi kejadian, korban kehilangan kendali dan bergerak ke kanan jalan," ungkap Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas, Ipda Suheri Sitorus, Jumat (6/1).

 

Ketika itu lah tiba-tiba muncul minibus berpelat BM 7951 M* dari arah berlawanan, sehingga laga kambing pun tak terelakkan lagi. Kerasnya benturan membuat korban terpental dan mengalami luka serius. Ia pun tewas seketika.

 

"Dari laporan yang kita terima, saat itu supirnya melarikan diri. Kita sudah meminta keterangan beberapa orang saksi. Sementara korban pagi itu juga langsung dievakuasi," lanjut dia kepada GoRiau.com (GoNews Group).

 

Menurut hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) yang dilakukan pihak kepolisian, faktor penyebab kecelakaan sementara diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor, saat melewati jalanan turunan.

 

"Kerugian materi dari peristiwa tersebut kita taksir senilai Rp5 juta. Barang bukti (kecelakaan, red) sudah kita amankan," singkatnya. (grc/ril)  




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar